fbpx

Yamaha Motor Solo

Yamaha Motor Solo

Yamaha Motor Solo | Dealer Resmi Yamaha di Solo

Yamaha Motor Solo adalah dealer resmi motor Yamaha di Soloraya. Atau nama lainya adalah dealer Yamaha Harpindo Jaya. Dealer kami berada di Kota Solo. Dealer Yamaha Motor Harpindo Jaya bersedia mengirimkan motor pesanan Anda seluruh wilayah Soloraya. Pengiriman kami meliputi wilayah Karanganyar, Solo, Sragen, Boyolali, Klaten, Wonogiri, dan Sukoharjo.

Kami Dealer Resmi Yamaha Harpindo Jaya memberikan service/ pelayanan terbaik kepada seluruh customer kami. Dealer Harpindo Jaya memberikan pelayanan terbaik after sales penjualan motor. Jadi Anda jangan khawatir, motor Anda semua akan terjamin di diler Yamaha  Harpindo Jaya .

Dari beberapa customer kami yang sudah beli motor baru di dealer Yamaha Harpindo Jaya Karanganyar / dealer resmi Yamaha di Solo. Kebanyakan puas dengan pelayanan service kami. Ditambah kami mengirimkan motor sudah sampai dirumah Anda. Kemudian Anda bisa service di dealer resmi Yamaha terdekat di wilayah Anda. Dan kami pastikan selama menggunakan kupon dari dealer kami, akan mendapatkan gratis service.

Apabila Anda ingin booking service motor Anda, Anda juga bisa memesan service sebelum datang di dealer kami. Jadi Anda sampai di dealer sudah tidak menunggu lama lagi. Dan motor Anda bisa langsung dikerjakan oleh teknisi profesional dealer Yamaha Soloraya.

Dealer motor Yamaha terbesar dan termurah di Soloraya yang menjadi rahasia para calo saya bongkar di website official Harpindo Jaya. Jadi teman- teman yang berencana membuat bisnisan tanpa modal bisa bergabung dengan kami marketing dealer Yamaha Motor Solo alias Dealer Yamaha Harpindo Jaya. Disini harga paling murah dibandingkan dealer lainya dan stoknya selalu ready. Di Tanah Jawa sudah ada 79 cabang dealer Yamaha Harpindo Jaya. Kalaupun mentok stok di Solo habis bisa diambilkan dealer cabang Harpindo Jaya lainya. Jadi tenang saja apabila dealer lain membutuhkan waktu 2 sampai 4 minggu untuk inden stok dari Yamaha pusat. Di Harpindo Jaya hanya membutuhkan waktu paling lama 3 hari untuk ambil stok di Semarang.

Buruan gabung dengan marketing kami segera. Banyak untungnya. Penghasilan mencapai 2 juta sampai 5 juta perbulan. Apabila Anda berhasil menjualkan 4 motor dan komisi per motor adalah 500ribu sudah 2 juta. Anda cukup duduk dirumah selanjutnya biar kami memproses pesanan dari customer Anda. Cukup mudah bukan. cuma main share- share saja dapat duit.

Kami sedang online, bisa tanya- tanya dulu kak. Dealer kami Melayani pengiriman motor Yamaha ke Karanganyar, Sragen, Solo, Boyolali, Wonogiri, Klaten, & Sukoharjo.
WeCreativez WhatsApp Support
Sales Yamaha Soloraya
Narni
Tersedia
WeCreativez WhatsApp Support
Sales Yamaha Soloraya
Handa
Tersedia